Review Pixi Glow Tonic, Exfoliating Toner Ampuh Mencerahkan Wajah

By Yolanda Zahra - Agustus 30, 2020



  Foto: lifestyleasia.com
Saya akan memberikan pengalaman saya mencari produk yang dapat mencerahkan wajah saya yang pada saat dahulu memiliki permasalahan wajah yang tampak kusam dan sensitif diarea T zone ketika terkena sinar matahari wajah saya akan spontan memerah. Hingga akhirnya saya menemukan produk yang membantu wajah saya menjadi lebih cerah  yaitu Pixi Glow Tonic. Saya mengetahui produk Pixi Glow Tonic melalui instagram stories dari salah satu selebgram yang mengklaim bahwa produk tersebut dapat mencerahkan wajah dan akhirnya saya tergiur untuk menggunakan produk Pixi Glow Tonic sebagai Exfoliating Toner saya.
Pixi Glow Tonic
Kandungan utama Exfloating Toner yang ada di Pixi Glow Tonic ini adalah glycolic acid sebanyak 5%. Glycolic acid ini adalah salah satu bentuk dari AHA (Alpha Hydroxy Acids). Produk ini juga dilengkapi dengan witch hazel (natural astringent), Aloe Barbandensis Leaf Juice (menenangkan kulit) dan Panax Ginseng Root Extract (untuk brightening effect). Perlu diperhatikan kandungan yang ada di produk dan mencocokan dengan kebutuhan kulit anda di khawatirkan kulit anda sensitif menggunakan kandungan yang ada pada produk yang dapat menimbulkan permasalahan lainnya maka dari itu sangat penting untuk memahami kandungan yang ada pada produk skincare. Apabila tipe wajah kering maka dapat menggunakan toner seminggu sebanyak 3x pemakaian karna di khawatirkan akan membuat wajah semakin kering.
Pengalaman Saya Menggunakan Pixi Glow Tonic


Foto: pinterest.com 
Pengalaman saya menggunakan Pixi glow tonic sebagai Exfloating toner saya menggunakan ketika malam hari sebelum tidur. Saya membeli kemasan 15ml sebagai percobaan apakah produk tersebut akan cocok di muka saya. Pertama kali mengunakan toner ini yang saya rasa adalah sedikit gatal pada muka saya dan ketika bangun tidur juga tidak ada perubahaan pada muka seperti lebih berminyak atau lainnya. Sebelum menggunakan Pixi Glow Tonic wajah saya kusam dan belang warna kulit saya tidak merata karna saya menggenakan hijab maka terdapat garis belang pada wajah saya. Setelah mennggunakan selama 2 Minggu saya merasa perubahan pada wajah saya yang lebih cerah dan bagian wajah saya yang belang mulai merata dan wajah saya tidak merasa gatal lagi ketika toner tersebut sudah di aplikasikan di wajah. Menggunakan Pixi Glow Tonic membuat wajah saya di daerah T zone sudah tidak memerah lagi pada saat terdapat jerawat di wajah saya malam harinya saya menggunakan Pixi Glow Tonic keesokan harinya jerawat sudah kering dan bahkan hilang. Untuk mendapatkan produk Pixi Glow Tonic dapat dipesan melalui online shop terpercaya ataupun jasa titip skincare dan makeup dengan harga 100ml sebesar 270.000.


Foto: pinterest.com 
Apabila anda berminat untuk mencoba produk Pixi Glow Tonic saya memberi saran untuk membeli travel size ukuran 15ml. Produk Pixi Glow Tonic sangat cocok untuk anda yang memiliki permasalahan kulit wajah seperti saya yaitu kulit kusam. Dengan pemakaian rutin Pixi Glow Tonic kulit wajah anda perlahan akan mulai terlihat lebih cerah dan warna kulit yang merata, selamat mencoba.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments